Selamat Datang di Mall-Baby.com Toko Online Terpercaya :)
Testimonial
isi testimonial
  » mega mustika, 08-05-2015
sist, pesanan ku sudah sampe :) cepet bgt sehari sdh sampe .. lucu baju'a .. makasih ya :) kalo ada model2 terbaru n lucu2 mw pesen lg ..
  » azzam, 08-05-2015
Tkz ya.. siip dg servisnya.. gak da 2hari da smpai n sesuai dg pesanan.. good luck ya.. smga smkin laris n kluarin macem2 modelbaru ya.. :-) qt tunggu model bju yg lucu2 lgi..
  » Christy, 07-05-2015
recommended seller :) baju pestanya bagus. thank you yah
  » MONA, 06-05-2015
Bundaaaa, pesanan rompernya sudah sampai :) Lucuuuu & bahannya adeemm untuk sikecil, thnks ya bundaa.. Ditunggu orderan berikutnya ya buunn ;)
  » nita wulandari, 06-05-2015
http://bebiinitakeropi@ymail.com
makasih mall baby baju kokony sdh sampe bhnny adem cocok banget buat baby , sampeny juga cepet.cocok banget buat bunda2 yang punya baby bisa jd recomen nih untuk nambah koleksi bajunya si kecil
  » Meitha, 06-05-2015
Sist.. Barangnya sudah sampai dan bagus sist. Kayanya bakal pesen lagi deh.. :-)
  » gusty, 06-05-2015
Thks sist barang nya udh mndarat dgn slmt..sukses sllu yhk.
  » budayy, 02-05-2015
Rekomen bgt... Terimakasih, pelayanan cepet dan tepat. Next time pasti order lagi. Barang berkualitas dan sesuai pesanan.
  » yudi agus mulyana, 27-04-2015
http://mall-baby.com
makasih yah.. bajunya sudah sampai hari ini... bahannya bagus dan adem pula..(y)
  » ni ketut novia, 24-04-2015
baby tuxedo and jumper real madrid nya ud nyampe... lucu2... bahannya bagus trus harganya terjangkau... cepet lagi nyampe nya... makasih ya mall-baby.com... lgsg aku promosiin ke temen2... biar mereka liat liar juga...
  » rita Nurlaela, 24-04-2015
leggingnya sudah keterima, bahannya halus, tebel ma nyaman banget di pake Alyn, barang juga datengnya cepet banget.. makasi ya mall-baby...
  » deni, 23-04-2015
Makasih mbak,kirimannya udh nympe.bagus ,singlet bahannya bagus.sekali lagi makasih
  » Kiki , 21-04-2015
Paketx sudah saya terim, bajux bagus, bahanx jg lembut. makasi ya...
  » myla, 20-04-2015
http://https://www.facebook.com/ryura.eels
makasih yaa mall baby,,, cari kado untuk teman gak repot lagi harus muter2 mall buat beli kado untuk si kecil,,, cukup buka web,,terus ketemu mall baby... alhamdulillah barangnya bagus & teman suka :) barangnya juga cepat sampe :) sukses terus yaaa,,,
  » tarrayuana, 15-04-2015
terima kasih mall baby, respon cepat, barangny oke,insya Allah jadi langganan
  » Kurniati Eka Putri, 10-04-2015
Alhamdulillah sist bajunya udah nyampe tadi sore , bagus banget dan langsung dipake anakq , keren banget....
  » mama vie, 07-04-2015
bajunya bagus..bahannya halus..yg ptg nyaman dipakai.sikecil sukaa bgt..thanks ya:)
  » desy, 07-04-2015
Alhamdulillah Paketnya Ʊϑάђ sampai, ternyata setelah sampai bajunya keren ⌣⌣gt , baju ήЧά lucu2 ⌣⌣gt Ĵ∂ϑΐ pengen beli ℓa̐gĩ ,,,, -̶̶-̶̶̸ϞǻķǻsiĦ-̶̶-̶̶ Ƴɑ̤̥̈̊☺♡̬̩̃̊ Mall Baby
  » dian, 01-04-2015
barang sudah saya terima sist, kualitas ok. baby shop online nya recomended..
  » may, 01-04-2015
Suka banget sama bajunya lucu2 dan bgus sist

Page : «« Prev 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 Next »»