Selamat Datang di Mall-Baby.com Toko Online Terpercaya :) *** LIBUR : 21 juni - 2 Juli 2017 *** SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI ^^/
Testimonial
isi testimonial
  » Mardiana, 26-05-2016
http://Mardiana OShop
Bajunya sdh sampai. Bagus bahanny. Pelayananny ramah. Selalu konfirmasi dgn pelanggan ttg pesananny. Customer2 saya jg puas. Thanks ya
  » ulfah, 19-05-2016
bajunya keren2 harga bersahabat...
  » putri, 13-05-2016
makasihh mbak bajunya dah mendarat dengan selamat tdi pagi.puas deh belanja dsini. fast respon dan bajunya sesuai gmbar.gak mengecewakan pokonya...recomended bgt
  » Herly Oktarina, 13-05-2016
http://www.mall-baby.com
Terima kasih Mall- Baby, bajunya dah nyampe. Mall-Baby top deh
  » rizka, 13-05-2016
Barang udh diterima,thank's Mall Baby..gk mengecewakan,barang kualitas bagus,tepat waktu..recommended!!!. Tunggu orderq selanjutnya mall baby
  » Hana Priskila, 12-05-2016
Saya baru pertama kali belanja di Mall-Baby. Saya lihat di foto barangnya bagus-bagus. Dan setelah saya terima barangnya, model dan warna sesuai dengan foto di website, bahan bagus, dan yang terpenting respon cepat dan ramah. Terima kasih Mall-Baby :) Saya puas dengan pelayanannya. Sukses terus ya.
  » Rosinaldi. S Aga, 11-05-2016
terima kasih Mall_Baby...kiriman sudah saya terima sesuai pesanan. Waktu pengiriman cukup cepat....
  » OKTAVIA SISKA DEWI MURDIANTARI, 10-05-2016
Terima kasih ya mall baby. Barangnya dh smpe cepet bgt. Biasanya 1 minggu smpai ke JAYAPURA kalau pesen di OS lain. Tp ini cm 2 hari aja. Bajunya lucu2 n bgs bgt. Ga nyesel deh blanja disini. Pelayanannya jg ramah bgt n memuaskan. Thx ya 😙😘😘😘 Sukses slalu😚
  » Harry Nesta, 06-05-2016
Barang sudah sampai dengan estimasi waktu yg telah ditentukan, dan yg terpenting barang sesuai dgn pesanan... recommended online shop for kids....
  » wilda, 04-05-2016
Makasih mall baby baju pesenanku sdh sampe,, bagus banget nggak kecewa belanja disini
  » betria, 03-05-2016
Trimakasih y mall baby...barangnya sudah nyampe. Gak nyesel deh blanja di mall baby barang bagus n nyaman dpkai bayi ;)
  » kase warsidi, 28-04-2016
Makasi mallbaby order tdk mngecwakan smga sllu jga layanan dn kprcyaan. tq
  » Hera, 27-04-2016
Ngga nyesel belanja disini,barang sesuai dg pesanan,bajunya bagus,bahannya adem plus responnya cepat n ramah........
  » lala, 22-04-2016
Makasih mall baby com barangnya sudah sampai bahanya lembut sesuai gambar puas dej belanja disini
  » roes, 22-04-2016
Barangnya udah sampe,cepet bgt dan bajunya pun tidak mengecewakan Thx
  » niaquimutz, 20-04-2016
mks mall baby..paket dh smpe..aq liat bjux bgus bget...jd pengen pesen koko buat zio...mks ya...
  » sasa, 15-04-2016
makasih ka...bajunya udah sampai sangat sesuai anak saya suka banget langsung minta di pakai gak mau di lepas.. tunggu orderan selanjutnya ya thanks http://www.mall-baby.com/ pelayanan anda sangat memuaskan
  » Antie awalokita, 12-04-2016
Trimakasih mall baby..brng sudah dterima..bjuny bguus..sesuai gmbr..hrga trjangkauu...bakal jd lngganan nh..puaas dh..
  » ulfha, 10-04-2016
Makasih say,,bajunya sma sepatunya dah smpe,,baju sma spatunya cntik skli,,
  » susansih, 08-04-2016
Barangnya sudah aku terima makasi banyak, bahan nya adem aku suka, lain waktu kita belanja lagi............semoga dpt yg discount juga

Page : «« Prev 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 Next »»