Selamat Datang di Mall-Baby.com Toko Online Terpercaya :)
Testimonial
isi testimonial
  » Riyah Komariyah , 10-07-2011
Sist barangnya sdh saya terima..tks yah.. Ok..bandananya lucu sist, next time aku pasti order lg..c u
  » Risa Novita Sari, 10-07-2011
Sist,jaketnya uda nyampe.. Suka bgt.. Thx :)
  » Wita, 06-07-2011
Thanks ya mbak... barang nya dah nyampe ke rumah saya...
  » Lina Herawati , 03-07-2011
sis jaketnya udah sampai ya .. iya sis bagus jaketnya .. sis kalo ada yang lucu2 dan bagus2 tolong infonya ya
  » Feni Raunsay , 29-06-2011
Halo sis thx ya paketnya da tiba. suka bgt, ni besok langsung ta coba for my baby. thx for you
  » Yuri Amalia , 29-06-2011
Paketny sdh dtg sis, pompany keren... hehehe...
  » Yuli, 29-06-2011
Ass,brngx udah nyampe semua,tanks brngnya bgs2 semua
  » Amelia Stiawan Zahri , 29-06-2011
hy sis,paketna dah ku buka,bgs smua.thanx ya btw dpt bonus balon ya? anakku sk bgt ma balonna sis,maenin trus,xiixixi
  » Donna Fernandez , 26-06-2011
Siang sis, brgx br aja nyampe. Tnyata pas sabtu aq cek ke tiki itu sbnrx brgx blm diantar, tp mungkin orgx mls nyari jd diblg dh diantar. Tp udhlah, yg ptg brg dh nyampe di tgn aq & ok bgt, anakq seneng bgt. Thx y, sis.
  » Wahyu Setyo , 26-06-2011
sis,barang dh nyampe... bagus barangnya ky yg di gmbr makasi bnyk ya... :)
  » Dian, 17-06-2011
Hallo sista, Kolam Deluxe 229nya udah sampai sejak hari Senin ternyata. Karena Lorenanya sibuk drop barang ke Townsite 1 jadi yg di Townsite 2 di-hold dulu. Akhirnya kuambil sendiri. Pas sampai rumah anakku yg baru 1 tahun seneeeengggg bangedddd...*hahahaha...* Liat boxnya aja udah seneng, apalagi nyemplung yach..* si bapak juga udah geregetan pengen nyemplung...wkwkwk..:) Thanks ya ^___^
  » Rani Giandra, 16-06-2011
Thank ya sista,,,brngx dah nyampe,anakku sneng bngt...lo da yg bgus tag aq ya
  » Deborah Natalia, 16-06-2011
ga sia2 beli kolam berenang n perlengkapan ny buat kenji langsung suka.. makaciii y Mall Baby'Online ..
  » Vivian Mei, 14-06-2011
sis paket nya barusan nyampe nih topi ama celana nya bgs sis aku seneng deh liat nya tq yah sis
  » Hamzah dwiputra , 11-06-2011
Mbak,brg udh di trma.Mksh bnyk smga prshaan mbak bsa brkmbng dgn baik krna mall-baby mnjga kepercayaan konsumennYa...GBU
  » Deny , 11-06-2011
Bu Ranni,thx ya brgny sdh smp kmrn. Aku puas bgt dgn brg&plynanny :D, sukses sllu ya..
  » Ibu Deddy , 10-06-2011
Malam ibu,maaf br ngabari,barang udah kuterima tadi siang,bagus...sesuai dg pesenanku,thanx yaaa...:)
  » yeni, 01-06-2011
uda dterima barangny bagus bgt mksh ya ntar order lg ok ada byk yg baru kan bajuny
  » Kathleen, 31-05-2011
Barang pesananku uda sampe sist, cepat banget dan barangnya pun bagus, persis seperti gambarnya dan sesuai harapan. Thank a lot ya sist! Keep up the good work!
  » Indah, 29-05-2011
Thx sis , kemaren udh sampe tendanya...my kid love it

Page : «« Prev 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 Next »»